Saturday, October 25, 2014

Aku diam..
Bukan berarti aku tak peduli padamu
Aku diam..
Bukan berarti aku tak  memikirkanmu
Aku diam..
Bukan berarti tak mengharapkanmu
Namun, dalam diamku.
Caraku mencintaimu dengan menundukkan wajahku padamu
Bukan karena aku ingin berpaling darimu
Tapi karena aku ingin menjaga pandanganmu dari panah-panah iblis..
Aku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu
Bukan karena aku ingin menyakitimu
Namun, karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan iblis yang menipu..
Aku mencintaimu dengan menjauh darimu..
Bukan karena aku membencimu
Namun, karena Aku ingin menjagamu dari khalwat yang menjebak...
Aku mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku
Menjaga kesucianmu dan kesucianku
Kehormatanmu dan kehormatanku
Menjaga kebeninganmu dan kebeninganku..
Tak mengapa saat ini kita jauh,
Karena kelak Allah yang akan menyatukan kita dalam ikatan suci-Nya..
Sebab itu lebih berarti dan abadi, karena ku yakin janji Allah itu pasti..
Wanita yang baik hanya untuk Pria yang baik
Begitupun sebaliknya..
Ya, seperti inilah Akumencintaimu..
Aku mencintaimu dengan menjaga kesucian diri, jiwa, dan hati
Hanya untuk kupersembahkan padamu kelak...
Ya Allah, hanya padamu kutitipkan cintaku padanya..
Aku diam, karena aku ingin mencintaimu karena Allah..
Karena Dia akan selalu ada untuk menjaga
Maka cintaku kan tetap utuh dan setia hingga kelak, ku tak mampu lagi mencintaimu,
Karena cintaku berpulang pada-Nya..
Kata yang ingin kuucap, kupegang, dan kupertahankan setelah walimatul ursy’...
Bismillahirahmanirahim...
Aku mencintaimu karena Allah...


No comments:

Post a Comment